Cara Menyembuhkan Melepuh Dan Luka Pada Kemaluan Pria

Diposting pada

Cara Menyembuhkan Melepuh Dan Luka Pada Kelamin Pria – Luka dan melepuh di baginan vagina pastinya membuat anda merasa tak nyaman dan sangat mengganggu. luka dan melepuh merupakan salah satu gejala adantya ppenyakit menular sexual seperti sipilis, sipilis merupakan penyakit yang menyerang bagian kelamin yang disebabkan oleh bakteri yang dapat menginfeksi kulit, mulut, alat kelamin, serta sistem saraf. Sipilis dikenal juga dengan nama sifilis atau raja singa.Jika terdeteksi lebih awal, sifilis akan lebih mudah disembuhkan dan tidak akan menyebabkan kerusakan permanen. Namun, penyakit sipilis yang tidak diobati dapat mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau sistem saraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

Penyebab Infeksi Saluran Kemih
Sebagian besar kasus ISK disebabkan oleh bakteri Escherichia coli atau E. coli yang umumnya hidup di dalam saluran cerna. Bakteri ini masuk ke dalam saluran uretra seseorang ketika kurang baik dalam melakukan pembersihan setelah buang air besar maupun kecil. Misalnya pada saat kertas toilet yang dia gunakan untuk membersihkan anus turut menyentuh organ kelaminnya. Maka bakteri dapat masuk ke saluran kemih. Dalam kasus seperti ini wanita lebih rentan terkena ISK. Karena jarak uretra dengan anus pada tubuh mereka lebih dekat dan pintu uretra yang dekat dengan kandung kemih.
Tanda Dan Gejala Sipilis / Kencing Nanah (Gonore) Gejala Kencing Nanah atau Gonore Pada Pria :
1. Gejala awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.
2. Nyeri dan perasaan tidak nyaman pada saluran kencing.
3. Kemaluan keluar cairan nanah atau terkadang putih dan sebagian juga keluar darah.
4. Jika keluar nanah nya banyak maka akan bisa keluar secara langsung. Tetapi ada juga yang keluar 5. bersamaan dengan masturbasi. Atau bahkan hanya berupa bercak bercak putih/kuning di celana 6. 6. dalam biasanya terlihat saat bangun tidur di pagi hari.
7. Sering buang air Kencing dan terasa terbakar atau sakit dan perih, walau sebagian orang tidak merasakan tanda- tanda ini.
8. Ada juga yang merasakan anusnya gatal, pedih dan juga berdarah.
9. Cairan putih bercampur nanah keluar dari penis.
10. Terdapat bengkak dan merah pada penis.
11. Penis Sakit Panas Nyeri Dan Keluar Cairan Putih.
12 Bisa juga sakit di tenggorokan dan mata merah atau sakit mata.
Bagaimana cara menyembuhkan luka di vagina?
1. Jangan melakukan douche vagina
Melakukan douche pada vagina (menyemprotkan cairan pembersih ke area kelamin), bisa mengganggu keseimbangan bakteri alami yang berguna melindungi selaput lendir dan menjaga kesehatan vagina Anda.Cara Menyembuhkan Melepuh Dan Luka Pada Kelamin Pria
Tiap vagina wanita pada dasarnya punya cara sendiri untuk membersihkan dirinya. Jadi, Anda tidak perlu melakukan douche untuk membuat vagina bersih. Cukup dengan membasuh atau membilas dengan air saja sambil dikeringkan. Lagi pula, douching tidak bisa menghilangkan infeksi ata bakteri gatal yang menyebabkan luka di vagina.
2. Hindari berhubungan seks selama vagina masih lecet
Sangat tidak dianjurkan untuk melakukan hubungan seks pada saat kondisi vagina Anda terluka. Dikhawatirkan, gesekan penis dan vagina akan membuat luka vagina semakin terbuka dan melebar.
3. Jangan menggaruk atau memasukkan sesuatu ke dalam vagina
Menggaruk vagina dapat membuat rongga vulva atau vagina Anda semakin terasa perih. Memang menggaruk bisa menghilangkan rasa gatal, tapi hal tersebut hanya bertahan sementara. Hindari juga menggunakan tampon atau menstrual cup, di mana kedua produk wanita tersebut posisinya harus dimasukkan ke dalam vagina. Lebih baik gunakan pembalut untuk sementara waktu sampai luka di vagina membaik.
4. Bersihkan vagina
Bukan berarti dengan adanya vagina yang bisa membersihkan diri sendiri, lantas Anda tidak menjaga kebersihan vagina. Kebersihan vagina yang dianjurkan di sini adalah dengan membasuh vagina dengan air, dan memastikan untuk mengeringkannya sebelum memakain pakaian dalam.Agen Resmi De Nature
Jika ingin menggunakan sabun, gunakan sabun yang mengandung bahan hypoallergenic, khusus untuk vagina. Ingat, bersihkan bagian luar vagina saja, tidak perlu dibersihkan sampai ke dalam lubang vagina.
5. Ambil penanganan medis dan periksakan ke dokter
Luka setitik di bagain kulit tubuh saja, kadang menimbulkan rasa nyeri yang tidak nyaman. Apalagi luka di bagian vagina, kadang Anda akan merasakan nyeri yang berlebih. Untuk menghilangkan rasa nyeri tersebut, Anda bisa meminum obat label analgetik, atau pereda nyeri seperti paracetamol.
Jika Anda merasa luka di vagina Anda semakin parah dan tidak kunjung membaik. Segera lakukan pengecekan dan konsultasikan ke dokter, guna mendapatkan diagoosis dan penanganan medis yang tepat sesegera mungkin.
Gambar Gravatar
Kami Menjual Produk Penyakit Kelamin Berkualitas Aman Dan Tanpa Efek Samping